Home / LAMPUNG / Lampung Timur / Zaiful Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Lampung Timur   

Zaiful Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Lampung Timur   

LAMPUNG TIMUR (GMNews) –  “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim, Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 secara resmi saya nyatakan dibuka”.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memberi sambutan dalam Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Timur tahun 2021 yang bertempat di Aula Atas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Senin (13/01/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, dan sejumlah tokoh pemerintahan lainnya.

Forum Konsultasi Publik merupakan sebuah proses perencanaan pembangunan daerah dalam rangka menyepakati Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk periode tahun 2021.

Dalam paparannya, Zaiful mengharapkan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan agar menaati aturan yang berlaku.

“Program prioritas harus kita utamakan, program yang menyangkut kepentingan masyarakat harus kita dahulukan, sesuai prinsip perencanaan daerah money follow program priority, Kita harus mampu berinovasi dan berimprovisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku,” kata Zaiful Bokhari atau yang biasa disapa Bang Ipul.

Bang Ipul juga sangat berharap, rancangan rencana kerja perangkat daerah Tahun 2021 dapat disusun secara efisien, efektif, transparan, efektif, akuntabel, partisipatif, terukur, berkeadilan, dan berkelanjutan.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini sekali lagi saya meminta agar seluruh peserta dapat mempergunakan Forum Konsultasi Publik ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Bang Ipul. (mn)

219 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Zaiful Bokhari Minta Dinas Kesehatan Siapkan Tenaga Lebih Hadapi Cuaca Ekstrim

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memimpin Rapat Kordinasi Kesehatan Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *