Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Warga Keluhkan Kemacetan dan Tumpukan Sampah Di Pasar Gudang Lelang

Warga Keluhkan Kemacetan dan Tumpukan Sampah Di Pasar Gudang Lelang

Bandar Lampung (GMNews) – Semrawutnya pasar gudang lelang di kelurahan kangkung sudah lama terjadi, itu juga terasa bagi pedagang dilingkungan pasar.

Ketua Ikatan Pemuda Maritim kang Yanto yang biasa dipanggil kang colex ” Bahwa permasalahan di pasar gudang lelang ini sangat komplek, terutama macet dan sampah sangat mengganggu aktifitas pedagang setempat ” Ujar kang Yanto, Sabtu (26/06/2021).

Saat diwawancarai awak media garismerahnews.comĀ  mana macet karena banyak mobil masuk ke pasar gudang lelang, ditambah kondisi jalan yang sudah mulai rusak. Apa lagi saat turun hujan banyak air yang tergenang di jalan, karena buruknya drainase ” Lanjudnya.

Harapan semua pedagang dipasar gudang lelang ini meminta dinas kebersihan lebih sering mengambil sampah, serta dinas yang terkait. Untuk membuat tempat parkir diluar pasar, khususnya parkir mobil. Terang kang Yanto.

“Disuruh Sat Pol-PP mundur tempat berjualan, sekarang sepi pembeli. Tidak keliatan pembeli dari jauh, mana mobil seenaknya parkir di depan warung. Maunya pejalan kaki aja yang masuk kepasar ” ucap mba Dede salah satu pedagang dipasar. (Ardi)

 1,456 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *