Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Walikota Herman HN Siap Bantu Mahasiswa Unila

Walikota Herman HN Siap Bantu Mahasiswa Unila

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Walikota Bandar Lampung Herman HN melakukan audiensi tertutup dengan Prof. Dr. Karomani, M.Si. Rektor Universitas Lampung di Ruang Kerja Walikota (18/2/2020).

Rektor Unila menyatakan bahwa tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan walikota.

“Unila masih tetap mengharapkan bantuan dan kerjasama dengan pemkot, karena selama ini walikota telah membantu dan berkonstribusi dalam pembangunan Unila,” ujar Prof. Dr. Karomani, M.Si.

Menurutnya, banyak sudah bantuan yang telah diterima Unila dari pemkot, diantaranya gedung rumah sakit Unila dan gedung kedokteran yang dananya hampir mencapai Rp80 miliar.

“Insyaallah Rumah Sakit Unila bulan Maret sudah bisa diserah terimakan. Gedung kedokteran juga sudah selesai, dan tentunya kita akan terus berkoordinasi dengan Pak Walikota,” ucapnya.

Selain itu, sampai saat ini masih terdapat sekitar 100 orang dari mahasiswa Unila yang diberikan beasiswa oleh pemerintah kota.

Ditemui setelah audiensi, Walikota Bandar Lampung Herman HN, menyatakan siap untuk selalu memberikan bantuan kepada mahasiswa Unila dalam kegiatannya, apabila diperlukan, ia mengharapkan kepada mahasiswa untuk turut aktif dalam pembangunan dan mengawal pilkada yang bersih.

“Ya siap membantu kegiatan mahasiswa Unila. Mahasiswa harus turut aktif dalam pembangunan Kota Bandar Lampung. Mahasiswa juga harus awasi politik uang,” pungkasnya.

(rizka)

 245 total views,  3 views today

Check Also

Relawan Peduli AlQuds Tanggap Corona

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Relawan Peduli AlQuds atau dikenal RPA melakukan Aksi Sosial Tanggap Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *