Home / BERITA TERBARU / Wakili Krui Pesibar, Padang Haluan Jadi Pekon Tangguh

Wakili Krui Pesibar, Padang Haluan Jadi Pekon Tangguh

Pesisir Barat (GMNews) – Kecamatan Krui Selatan menunjuk Pekon Padang Haluan untuk menjadi Pekon tangguh mewakili Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Penunjukan Pekon Padang Haluan mewakili 10 (sepuluh) Pekon di Kecamatan Krui Selatan (26/2/2021).

Peratin Padang Haluan,Yurman membenarkan bahwasanya Pekonnya dipercaya oleh pihak Kecamatan untuk mewakili 10 (sepuluh) Pekon yang berada di Kecamatan tersebut.

“Sekarang kami sedang melakukan koordinasi dengan semua pihak untuk menjadikan Pekon kami, sebagai Pekon Tangguh mewakili Kecamatan Krui Selatan,”imbuh Yurman.

Lanjutnya, Hari ini pihaknya melakukan rapat kordinasi yang dihadiri oleh semua aparatur Pekon, LHP, Tokoh masyarakat, Babinsa,Babinkhamtibmas dan Kapolsek Pesisir Tengah mewakili Kapolres Lampung Barat.

Sementara itu IPTU Resya Waka Polsek Pesisir Tengah, yang mewakili Polsek menjelaskan, sekarang ini lagi dilakukan persiapan untuk Pekon Padang Haluan yang mewakili Kecamatan Krui Selatan, Ia berharap agar semua pihak ikut mendukung termasuk Pekon-pekon yang lain, di lanjutkannya di Kabupaten Pesisir barat ada 11 (sebelas) Kecamatan dan setiap Kecamatan diwakili satu Pekon.

Salah satu tujuan kampung tangguh adalah mempercepat pemberantasan Virus covid 19, memberikan pemahaman dengan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Program ini merupakan upaya kita untuk mempercepat pemutusan matarantai Virus covid 19 dengan tetap menumbuhkan ekonomi masyarakat. Setelah semuanya siap, tinggal lounching lagi itu terserah dengan Peratin” ungkap Raysa.(byg/yus)

 1,223 total views,  2 views today

Check Also

Wabup Azwar Salurkan Bantuan Untuk Masjid,Mushola dan Anak Yatim

Lampung Timur (GMNews) -WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR AZWAR Hadi Memberi Sambutan dan dilanjutkan dengan Penyerahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *