Home / BERITA TERBARU / Waka Polres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun baru 2022

Waka Polres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun baru 2022

TUBABA (GMNews) – Kapolres Tulang Bawang Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2022 di halaman depan Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (31/12/2021) malam.

Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2022 ini diikuti oleh personil dari Polres Tulang Bawang Barat, Kodim 0412 Lampung Utara, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat, BPBD Tulang Bawang Barat.

Selain Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E. S.H. M.H, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tulang Bawang Barat serta perwakilan Kodim 0412 Lampung Utara (Danramil Tulang Bawang Tengah , dan Danramil Tulang Bawang Udik ) BPBD Tulang Bawang Barat dan Dishub Tulang Bawang Barat .

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dan perayaan malam tahun baru 2022, Polres Tulang Bawang Barat didukung TNI dan instansi terkait siap mengamankan khusus wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat

“Ada dua kegiatan yang dilakukan diantaranya mengamankan giat ibadah digereja tetap dilaksanakan pengamanan baik sterilisasi dan pengamanan lokasi gereja. Serta memaksimalkan pelayanan kegiatan masyarakat, memberikan himbauan dan bersinergi mewujudkan kamtibmas malam tahun baru 2022,” katanya.

Guna memastikan tidak adanya kerumunan, beberapa lokasi yang langganan menjadi pusat keramaian juga dikendalikan dengan ketat.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengecekan ploting simpul personil pengamanan oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada negara untuk mengamankan kegiatan malam pergatian tahun baru supaya masyarakat bisa aman dan tertib dalam merayakan malam tahun baru 2022

Waka Polres juga melakukan penekanan pada personil pam giat ibadah dan giat masyarakat agar selalu menerapakan prokes pada semua kegiatan masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon. ” Tutup waka.

(elwan tim smsi tubaba)

 895 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *