Home / BERITA TERBARU / Wabup Azwar Hadi Hadiri Sertijab CamatWay Jepara

Wabup Azwar Hadi Hadiri Sertijab CamatWay Jepara

Lampung Timur (GMNews) – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Serah terima Jabatan Camat Way Jepara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur, Jumat (30/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Anggota DPRD lampung Timur, Imam Zaki Nurhidayat, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pada Setdakab Lampung Timur, Idham Yusuf dan Forkopimcam Way Jepara.

Mengawali sambutannya, Azwar mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Camat yang lama atas jasa-jasanya.

“Selamat bertugas kepada Bapak Mustajab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Way Jepara. Semoga dapat mengemban amanah dan pengabdian kepada masyarakat”.

Selanjutnya kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Supriyanto atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Way Jepara dan selamat menempuh purna sebagai ASN”.

Lebih lanjut, suami dari Wakil TP PKK lampung Timur itu juga memberikan nasehat terkait kepemimpinan kepada Camat dan Ketua TP PKK.

“sebagai seorang pimpinan, saudara tidak hanya dituntut untuk menyesuaikan hal-hal administratif saja, tetapi juga harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat, sekaligus memberikan solusinya”.

“Kepada tim Penggerak PKK tingkat kecamatan dan tingkat desa saya harapkan untukmendukung sepenuhnya tugas dan tanggung jawab suami serta terus tingkatkan kualitas hidup perempuan dengan cara melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan, terutama pembangunan keluarga”.

diketahui Supriyanto akan memasuki masa pensiun per tanggal 01 Agustus 2021.(man)

 577 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *