Home / BERITA TERBARU / VIRALLL!!!! TAK PANTAS DI TIRU VOLLY BALL ANTARA KEMENAG VS POL PP SITUBONDO KISRUH

VIRALLL!!!! TAK PANTAS DI TIRU VOLLY BALL ANTARA KEMENAG VS POL PP SITUBONDO KISRUH

Gmnews situbondo -jatim

Pertandingan bola voli dalam rangka HUT Kopri ke-51 tahun 2022 yang di selenggarakan di halaman belakang kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Situbondo ini Berlangsung Ricuh , Sore ini Kamis (24/11/2022).

Tak kisruh  tak Jago Bos kuh!!!! Mungkin Pribahasa Negatif Tersebut sudah cukup Melekat di benak sebagian masyarakat Situbondo Jatim. Hampir ditiap momen selalu ada kegaduhan..bahkan berujung hal yang tidak seharusnya terjadi kejadian ini tak terkecuali dengan adanya Pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan di Halaman Belakang Komplek PEMKAB SITUBONDO ini

Kericuhan antar tim bola voli Satpol PP dengan tim bola voli kantor kementerian agama (Kemenag) Situbondo, berawal adanya aksi protes yang dilakukan oleh tim Kemenag kepada tim Satpol PP. Mereka menilai ada pemain sewaan di tim Satpol PP. Sebaliknya tim Satpol PP juga menuding ada pemain sewaan di tim Kemenag Kabupaten Situbondo.

Beruntung pada saat itu juga  berkat kesigapan panitia HUT Korpri Tahun 2022, dan Sekretaris Daerah Situbondo Wawan Setiawan, yang kebetulan Berada di lokasi, sehingga aksi tawuran kedua tim bola voli tersebut berhasil di lerai dan digagalkan sehingga tidak sampai terjadi hal hal yang mencederai kedua belah pihak  walaupun Meski sebelumnya sempat terjadi adu mulut dan nyaris terjadi adu fisik…

Pemain dan  penonton sangat menyayangkan perihal kejadian tersebut yang sangat sangat tidak pantas terjadi di area BELAKANG  PEMKAB SITUBONDO kami sangat Menyayangkan Kericuhan tersebut Mengingat Lomba ini dilakukan oleh Tim Yang notabene diisi oleh Orang – orang yang konon katanya berpendidikan tapi tingkah mereka tak lebih seperti orang yang ber SDM rendah. Ujar Taufik Warga Kotakan Situbondo yang kebetulan berada dilokasi saat terjadi kericuhan.

Sementara saat dikonfirmasi awak media Kepala Satpol PP Kabupaten Situbondo Buhari membantah adanya tawuran kedua tim bola voli di halaman belakang Kantor Pemkab Situbondo.

Tidak ada aksi tawuran, yang ada hanya aksi adu mulut antar tim satpol pp dengan tim kantor kemenag situbondo,”ujarnya.

Buhari juga menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut pertandingan bola voli tersebut di tunda. dan akan segera dirapatkan lagi.

“bukan kemenangan nya yang kita kejar. tapi sportifitas yang seharusnya di junjung. kilahnya.

iya karena ini semua jadi ditunda hingga jumat,” pungkas Kasatpol PP Situbondo ini saat di klarifikasi terkait perihal di atas..

GMNEWS TEAM JATIM

PUBLISHER : AJISAKA

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *