Home / BERITA TERBARU / Untuk Serap Aspirasi Masyarakat Anggota Dewan Muhammad Rizal Melaksanakan Reses di Dapil Banten III

Untuk Serap Aspirasi Masyarakat Anggota Dewan Muhammad Rizal Melaksanakan Reses di Dapil Banten III

Banten,Tangerang (GMNews) – Muhammad Risal, S.H., M.Si., Politisi PAN yang bertugas di Komisi VIII mendatangi warga Perumahan Binong Permai kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (23/04/2021 ).

Untuk menyerap aspirasi warga serta menyapa kembali khususnya warga RW 14 yang pernah ditemuinya serta memberikan suaranya di masa Pemilihan Legislatif 2019 lalu bersama rombongan, Muhammad Rizal S.H., M.Si., didampingi Ketua RW 13 Kelurahan Binong medatangi lokasi Reses yang telah disiapkan oleh Andi selaku Ketua RW 14 dibantu oleh perangkat RW I4 Firman dan Tubagus.

Dalam sambutanya Muhammad Rizal S.H., M.Si., menyampaikan kepada warga agar ia minta diikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan warga untuk menjaring aspirasi warga dan masyarakat sehingga ia dapat menerima masukan terkait persoalan-persoalan warga serta masyarakat di daerah pemilihannya .

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh warga Perumahan Binong Permai sehingga dibulan yang penuh keberkahan ini, Saya bisa bersilaturahim dan berterima kasih kepada bapak ibu yang telah memilih saya sehingga saya bisa menjadi salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat setelah mengucapkan sumpah Anggota DPR dan saya kemudian dilantik sebagai Anggota MPR. Saya hubungi Andi untuk dapat silaturahmi dengan para pengurus RT dan RW, para Kader TP PKK dan Posyandu di lingkup Perumahan Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang” .

Saya minta diikut sertakan dalam reses untuk menjaring aspirasi masyarakat agar menerima masukan dan persoalan apa di masyarakat khususnya di Dapil saya.

Karena dari hasil Pileg 2019 di awal yang lalu saya menjadi anggota DPR, bapak Ali Taher atas dukungan suara terbanyak namun saya berharap nantinya beliau diangkat menjadi menteri.

Ketika itu saya suara nomor urut no 2 suara terbesar setelah Ali Taher akhirnya PAN sendiri mendapatkan 1 kursi. Inilah, karena Allah telah mengaturnya Kalaupun berharap beliau jadi menteri tapi beliau sayang disayang Allah dan dipanggil-Nya terlebih dulu sehingga pada tanggal 9 April 2021 saya disumpah di DPR 20 April 2024. Seminggu kemudian saya menyapa masyarakat yang menjadi kontituen saya rencananya sampai 20 tempat di Dapil yang saya kunjungi.

Saya berterima kasih kepada yang telah memberikan suaranya. Kalau ada yang belum, mudah-mudahan ikut nyoblos jika saya ikut nyalon 2024 . Mudahan Bapak Ibu RT dan RW suara dulu ke lain, bisa beralih nanti suaranya ke saya kewajiban saya berjuang untuk PAN dan membesarkan partai saya ditempatkan di komisi yang membidangi masalah sosial keagaman, kebencanaan pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak kalau untuk mengangkat harkat martabat perempuan harus diperjuangkan untuk masalah anak ada tindakan yang tidak sesuai harus menjadi tugas, dengan bersilaturahmi atau silaturahim ini yang pasti mendekatkan diri menjadi bagian persaudaraan kedepan apa saja masukan menjadi tupoksi kami saya mengawalnya dan akan membicarakan dengan sesama Anggota DPR, juga DPRD yang ada di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten, Perencanaan tidak akan menjadi apa-apa tanpa adanya anggaran, misalnya untuk memperbaiki jalan yang rusak harus ada anggaran dan mengenai banjir, paling tidak dipelajari akar masalahnya dicarikan solusinya dari ahlinya” ungkapnya Muhammad Rizal S.H., M.Si.,

(Arif Baret)

 1,701 total views,  2 views today

Check Also

Kapolda Lampung Perintahkan Pelaksanaan Operasi Penyekatan Arus Balik

Bandar Lampung (GMNews) – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *