Home / BERITA TERBARU / Tim Pelaksana Remunerasi Unila Sosialisasi Perubahan PO BKD 2021

Tim Pelaksana Remunerasi Unila Sosialisasi Perubahan PO BKD 2021

Bandar Lampung ( GMNEWS) – Tim pelaksana Remunerasi Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan Sosialisasi Perubahan PO BKD 2021 dan Evaluasi Pelaporan BKD, di ruang sidang utama Rektorat, Senin, 31 Oktober 2022.

Sosialisasi yang juga digelar secara daring via Zoom ini dibuka resmi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof. Dr. Yulianto, M.S.

Dalam sambutannya Prof. Yulianto menyampaikan, kegiatan penyusunan laporan BKD dengan aplikasi Sister merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan Unila. Pelaksanaan pelaporan BKD ini juga telah diintegrasikan dengan skema remunerasi Unila.

Dia juga menyebutkan, jumlah dosen yang bisa mengisi BKD Unila sejumlah 1.386 orang, meliputi dosen tetap ber-NIDN dan NIDK.

“Jumlah ini bertambah dari periode sebelumnya mengingat dosen CPNS mulai mendapatkan NIDN,“ ujarnya.

Unila saat ini terus mengupayakan solusi dari berbagai persoalan yang muncul pada pelaksanaan BKD agar dapat diselesaikan sebaik mungkin melalui koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk kementerian.

“Kali ini, Unila menyelenggarakan refreshment dan update informasi PO BKD 2021 sebagai tindak lanjut kegiatan sosialisasi yang dilakukan kementerian,” katanya.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memperjelas proses pelaksanaan rubrik BKD dengan perubahan yang ada, sehingga seluruh dosen Unila dapat memenuhi kewajiban kinerja 12-16 SKS sekaligus kewajiban khususnya.

Turut hadir sebagai narasumber Prof. Dwi Suhartanto, selaku Tim BKD Direktorat Sumber Daya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Adapun peserta hadir secara luring dan daring yakni para dekan, direktur pascasarjana, para kepala biro, para ketua lembaga, tim BKD Unila, tim BKD fakultas, tim Remunerasi Unila, koordinator kepegawaian Unila, subkoordinator sarpras pendidikan, dosen PNS dan non-PNS Unila.

 764 total views,  9 views today

Check Also

Di Duga Pengerjaan Proyek Asal Jadi Ketua DPC LSM PENJARA INDONESIA Soroti Pengerjaan Proyek Sampeyan Baru Situbondo

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Soroti Proyek Sampean Baru Di Situbondo   Situbondo – Jatim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.