Home / BERITA TERBARU / Terkait Aksi Gangster di Wilayah Pasar Kemis, Dua Diduga Pelaku Eksekutor Diamankan Polisi

Terkait Aksi Gangster di Wilayah Pasar Kemis, Dua Diduga Pelaku Eksekutor Diamankan Polisi

Tangerang (GMNews) – Terkait aksi diduga Gangster yang beraksi di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu dini hari lalu dua orang diduga pelaku diamankan Polsek Pasar Kemis.

Hal tersebut disampaikan Kanitreskrim Polsek Pasar Kemis, IPTU Ucu saat dihubungi Sekilasbanten.com via WhatsApp, Kamis (16/9/2021).

“Betul mas terkait hal tersebut saat ini 2 orang kami tahan, kedua pelaku adalah eksekutor saat mereka beraksi menyerang warga. Namun dua dari satu pelaku masih dibawah umur dan masih sekolah,” ungkap Ucu.

Tak hanya itu, menurut keterangan Kanitreskrim Polsek Pasar Kemis pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa Sajam jenis Clurit, Badik, Stik Golf.

“Kami masih mencari barang bukti yang dibuang pelaku yang dipakai untuk membacok warga dan sampai sekarang belum ketemu,” terang Ocu.

Sementara menurut keterangan seorang warga yang tidak mau disebut namanya menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat beberapa warga pulang dari syukuran, namun sesampainya di Grand Batavia dikejar gerombolan diduga gangster yang menyerang dengan sajam sehingga melukai salah seorang warga.

“Berkat bantuan rekan-rekan yang lain dan Polisi yang datang ke Lokasi kejadian beberapa pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polsek pasar Kemis untuk di proses lebih lanjut,” terangnya singkat.

(Arif Baret)

 197 total views,  2 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *