Home / BERITA TERBARU / Sportif Maju di Pilkada Waykanan 2020, Raden Adipati Keluarkan Surat Edaran

Sportif Maju di Pilkada Waykanan 2020, Raden Adipati Keluarkan Surat Edaran

WAY KANAN (GMNews) – Meskipun saya salah satu paslon, saya sudah tanda tangani Surat Edaran ini sebagai bukti bahwa kita berjiwa sportif dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan dalam akun facebooknyanya Kamis (24/9/2020) terkait dengan masalah pelepasan foto-foto bergambar dirinya yang ada di tiap perkantoran yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, serta foto, gambar, spanduk dan banner yang terpasang di sekolah-sekolah maupun tempat keramaian umum lainnya, pasca dirinya ditetapkan oleh KPU sebagai Calon Bupati Way Kanan dalam Pemilukada 2020 oleh KPU Kabupaten setempat.

“Kita ikuti aturan dari penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu agar berjalan dengan baik, sukses, aman dari Covid-19. Ayo kita sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 dengan datang ke TPS guna memberikan hak pilih kita dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Semoga Pilkada ini bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Sementara itu juru bicara Tim BERANI Pasti AMAN Deni Ribowo, SE dalam siaran rilisnya Kamis (24/9/2020) mengatakan, penerbitan SE oleh Raden Raden Adipati Surya selaku Bupati Way Kanan saat ini agar jadi pembelajaran dan contoh bagi seluruh masyarakat kedepannya.

“Mengajarkan bagaimana caranya berpolitik yang sportif dan elegan sehingga kehidupan berdemokrasi di kabupaten yang kita cinta ini dapat lebih tumbuh dan berkembang dengan baik, dan ini menjadi pembelajaran bagi generasi penerusny,” ucap Deni.

Selain itu juga Raden Adipati Surya meminta kepada seluruh tim Relawan Simpatisan untuk mencopot gambar dirinya yang berada ada di pohon-pohon dan tempat-tempat lainnya yang tidak sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu.

Pasca ditetapkannya dirinya sebagai calon Bupati Way Kanan Dalam Pemilukada 2020, tanggal 23 September kemarin. Raden Adipati Surya menerbitkan SE nomor :270/880/.07-WK/2020 Tertanggal 23 September 2020 tentang Penertiban Foto/Gambar Calon.

(omy)

 571 total views,  2 views today

Check Also

Pegawai BRI Link di Way Bungur Lampung Timur Tewas Tertembak

Lampung Timur (GMNews) – Seorang perempuan yang bekerja di BRI link di Desa Tambah Subur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *