Home / BERITA TERBARU / Simak! Keputusan Sidang Dugaan Penganiayaan Terhadap Jurnalis

Simak! Keputusan Sidang Dugaan Penganiayaan Terhadap Jurnalis

Pesawaran (GMNews) – Kasus dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh oknum anak Kepala Desa Bunut (Arifin), Pesawaran terhadap jurnalistik Ampera-news kini telah menemukan titik terang. Hal tersebut terlihat dari hasil yang didapat pada sidang terakhir di Pengadilan Tinggi Pesawaran, Jum’at (13/08/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta menjalani gelar perkara dan berkas yang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Pesawaran telah Diputuskan bahwa pelaku penganiayaan terhadap jurnalistik diputuskan 2 bulan tahanan luar. Dan jika selama 6 bulan tersebut melanggar hukum, maka akan ditambah lagi masa tahanan luar.

Kejadian ini memberikan pelajaran berharga bagi kita semua bahwa janganlah melakukan tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kades ( Aripin) dan Anaknya menyesali perbuatan ini dan meminta maaf kepada Paisal Biro Pesawaran (Ampera-News) bersalaman di depan Pengadilan negri Pesawaran dan tujuan dari keluarga besar Kades Bunut Kabupaten Pesawaran(Aripin) akan menjadi keluarga besar dengan Paisal.

” Kami berharap kejadian seperti ini takkan terulang lagi terhadap seluruh Media di Kabupaten Pesawaran atau seluruh Provinsi Lampung” ungkap Paisal Biro ampera-news Kabupaten Pesawaran. (tim)

 885 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *