Home / BERITA TERBARU / Sebanyak 104 Paket Sembako di Krui Selatan Dibagikan

Sebanyak 104 Paket Sembako di Krui Selatan Dibagikan

Pesisir Barat (GMNews) – Sebanyak 104 paket sembako di pekon Padang haluan kecamatan Krui Selatan dibagikan. Pembagian secara simbolis dilakukan oleh Plt Camat Krui selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Sukma Wati,S. Sos. Plt Camat Krui Selatan dengan di dampingi Suwarti,SH sekcam, membagikan paket bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan. pembagian dilakukan dibalai pekon Padang haluan (3/5/21), Dalam kesempatan tersebut Sukama Wati menjelaskan , pemberian bantuan ini adalah warga yang tidak mendapatkan bantuan PKH , PPNT, BST ataupun bantuan BLT DD, agar jangan salah persepsi sehingga terjadi kecemburuan sosial,” jelas Sukma wati.

Sementara itu pratin Pekon Padang Haluan Yurman dalam sambutanya menjelaskan, bahwa bantuan tersebut bersumber dari dana covid dengan harapan bisa sedikit meringankan beban masyarakat untuk mengatasi permasalahan perekonomian ditengah masih belum terkendalinya wabah Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut peratin berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, apa lagi sebentar lagi hari raya idul fitri tentu sebagaimana biasanya kita mengadakan silaturahmi, ” saya berharap agar masyarakat benar-benar dengan kesadaran selalu menjaga protokol kesehatan hal ini kita lakukan untuk keselamatan kita juga, kepedulian kita semua akan menentukan masadepan kita,” imbuh Yurman.

Sekdes pekon padang haluan Jekson Juliamenjelaskan, bantuan senilai Rp 215.000 dan warga yang mendapatkan bantuan 104 orang dan hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Pratin, Plt camat krui selatan, pendamping desa pemberdayaan(PDP), Pendamping lokal desa, babin kantibmas, LHP dan aparatur pekon.

Salah seorang Kpm yang bernama Sumardi kepada GMNews mengatakan, ucapan trimakasih kepada pemerintah pekon yang telah memberikan bantuan ditengah-tengah himpitan ekonomi akibat dari pandemi Covid-19, tentu ini sangat berarti bagi kami,”ungkap Sumardi. (yus/byg)

 924 total views,  2 views today

Check Also

Kapolda Lampung Perintahkan Pelaksanaan Operasi Penyekatan Arus Balik

Bandar Lampung (GMNews) – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *