Home / BERITA TERBARU / SDN 109 Belajar Di Rumah Warga, 3 Fraksi DPRD Berikan Bantuan

SDN 109 Belajar Di Rumah Warga, 3 Fraksi DPRD Berikan Bantuan

Pesisir Barat (GMNews) – Sekolah Dasar Negeri 109 yang berada di Pekon Cahya Negeri, Kecamatan lemong, Kabupaten Pesisir Barat sudah satu bulan melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menumpang di rumah penduduk dan kantor desa.

Melihat kondisi tersebut ketiga fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pesisir Barat, berinisiatif untuk memberikan bantuan, bantuan tersebut berupa dana. Dengan tujuan untuk mempercepat perbaikan atap gedung yang rusak, sehingga anak-anak SD Negeri 109 bisa melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah lagi, sebagai mana biasanya, seperti teman-teman mereka di sekolah lain.

Ketiga praksi Dewan perwakilan rakyat daerah tersebut adalah; Fraksi partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fraksi partai Demokrat dan Fraksi partai Demokrat Indonesia perjuangan (PDIP)

Dalam kesempatan tersebut Ali yudiem,SH mengatakan, ketiga fraksi mengajak semuanya agar ikut memperhatikan, ikut membantu supaya dalam waktu dekat anak-anak Sdn 109 bisa melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (Kbm) disekolah lagi, karna kalau terlalu lama menumpang pelajaran jadi terganggu,” Bagaimana caranya supaya sekolah ini bisa di ganti atapnya supaya anak-anak ini bisa belajar di sekolah kembali, sehingga tidak terlalu lama menumpang,” kata Ali yudiem.

Untuk melakukan kegiatan penggantian atap diserahkan anggota DPRD kepada ketua komite.
Kehadiran anggota DPRD di SDN 109 disambut oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Ketua Komite. (Yus/byg)

 916 total views,  2 views today

Check Also

Pembangunan Balai Tiyuh Candra Mukti Terindikasi Korupsi

TUBABA (GMNews) – Pembangunan balai tiyuh Candra Mukti kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang barat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *