Home / BERITA TERBARU / SALAH SATU PERGURUAN PENCAK SILAT TERNAMA DI JOGJA MEMBUAT ONAR TUKANG PARKIR DAN OJOL JADI KORBAN

SALAH SATU PERGURUAN PENCAK SILAT TERNAMA DI JOGJA MEMBUAT ONAR TUKANG PARKIR DAN OJOL JADI KORBAN

garismerahnews.com  JOGJA —

Lagi Rombongan yang diduga selesai pengesahan warga baru yang di sinyalir  merupakan salah satu dari perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) terlibat pengeroyokan terhadap sejumlah orang di sekitar Taman Parkir Senopati, Kota Jogja, Sabtu (6/8/2022) malam.dalam insiden tersebut Ada dua orang yang menjadi korban dari  dalam aksi pengeroyokan tersebut.

Seorang juru parkir yang sedang bekerja di area tersebut  menyaksikan insiden serta menceritakan insiden pengroyokan tersebut,rombongan para pesilat ini menyerempet salah satu pengendara ojek online. Saat itu dirinya berniat membantu sang diriver online, namun, tiba-tiba malah dikeroyok para rombongan pesilat itu.

“Awalnya mereka kan menyerempet seorang ojek online, terus kami bermaksud memabntu, tetapi tiba-tiba kami malah dikeroyok,” kata pria yang identitasnya enggan disebut itu, Minggu (7/8/2022).Pria itu menyebut rombongan pesilat itu membawa bendera warna kuning dengan bertuliskan PSHT.Saat itu, rombongan pesilat PSHT yang melakukan konvoi itu ada sekitar ratusan orang. Sedangkan juru parkir yang ada di Taman Parkir Senopati ada 10 orang.

Dalam insiden pengeroyokan itu ada dua orang yang menjadi korban. Kedua korban adalah juru parkir dan tukang becak yang mangkal di sekitar lokasi.“Pengeroyokan itu sekitar 15 menit terjadi. Lalu ada patroli polisi datang sampai menembakan pistol supaya rombongan bubar,” ujar dia.

Penjual angkringan di sekitar Parkiran Ngabean, Chrisandi, mengaku menyaksikan insiden pengeroyokan tersebut. Dia melihat ada seorang pengendara yang tertabrak oleh rombongan konvoi pesilat itu.Chrisandi menyebut rombongan pesilat itu sempat bolak-balik di lokasi.

Saat beberapa media mendatangi Mapolsek Gondomanan untuk mencari tahu terkait insiden itu, Minggu siang, ternyata tidak membuah hasil. Saat datang, Mapolsek terlihat sepi dan petugas yang berjaga hanya mengatakan bahwa keterangan baru bisa diberikan pada Senin (8/8/2022). Hari ini.

 

Gmn team

 

 1,163 total views,  2 views today

Check Also

Bank Lampung Luncurkan Aplikasi QRIS, Kartu Debit dan Undian Simpeda

Bandarlampung (GMNews) – Bank Lampung meluncurkan aplikasi QRIS dan kartu debit sebagai bentuk digitalisasi layanan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.