Home / BERITA TERBARU / Rumah Terbakar, Yuliatin Tewas Terpanggang Api

Rumah Terbakar, Yuliatin Tewas Terpanggang Api

Jawa Timur, garismerahnews.com-

Kebakaran hebat melanda rumah Yaskur Suhardi pria (48) warga Dusun Ponco, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (20/1/2019).

Dalam kejadian tersebut Yuliatin 45 tahun, istri Yaskur meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan luka bakar yang cukup serius ditubuhnya.

Sedangkan anaknya, Indah cewek 21 tahun mengalami luka bakar dan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Ibnusina Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro yang ikut memadamkan api saat kebakaran terjadi menyebutkan bahwa diduga penyebab kebakaran ini karena Yaskur menyalakan api yang berada didekat pengisian bensin dalam botol.

Awalnya kejadian kebakaran terjadi pada pukul 12.15 Wib, saat itu pos kota Damkar Bojonegoro menerima laporan, selanjutnya 1 unit mobil petugas menuju lokasi kejadian perkara dan segera melakukan upaya pemadaman.

“Dilokasi kami dan warga berusaha memadamkan api selama satu jam.” beber Sukirno, Kepala Seksi Damkar.

Sukirno menambahkan, dalam insiden tersebut Yuliatin terjebak api di dalam rumah yang membakar tubuhnya sehingga meninggal dunia dilokasi kejadian perkara.

Petugas Polsek Parengan, Kabupaten Tuban saat ini masih melakukan identifikasi kejadian tersebut. (N25).

Sumber : nenemonews.com

Editor : Ahmad

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *