Home / BERITA TERBARU / Refky Rinaldy Nahkoda Baru AWPI Lampung

Refky Rinaldy Nahkoda Baru AWPI Lampung

Lampung (GMNews) – Pasca terpilih di Musda Ke-II dan resmi dilantik, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy siap jadikan AWPI sebagai basis dan barometer Pers di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai (Lampung), Jum’at(17/09).

Dalam sambutannya Refky mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPC AWPI Se-Lampung yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menahkodai DPD AWPI Provinsi Lampung periode 2021-2026 mendatang.

“Untuk melaksanakan visi dan misi organisasi sesuai dengan apa yang diharapkan, butuh sinergi dan kerjasama kuat dengan seluruh DPC di Provinsi Lampung. Maka semua nya akan berjalan dan mencapai tujuan yang kita inginkan,” kata Refky.

Saya yakin dan percaya, pengurus DPC AWPI se-Lampung adalah pribadi-pribadi yang profesional dan memiliki keinginan yang mulia untuk mengembangkan Organisasi AWPI lebih berintegritas dan bermartabat, berkembang serta memberikan nilai positif kedepannya bagi kehidupan pers dilampung, lanjutan CEO Pamor.co.id itu.

Ia juga mengatakan untuk mencapai target-target tersebut, pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung akan mengadakan Diklatsar jurnalistik bagi seluruh anggota AWPI Se-Lampung sesuai jadwal yang nanti akan kita agendakan.

“Secepatnya kita akan mengadakan diklatsar untuk meningkatkan mutu wartawan yang berada dibawah naungan AWPI, terlebih kita akan melanjutkan pada jenjang UKW,” papar Founder Komunitas Literasi Lampung Ngopi itu.

Ia juga mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC AWPI Lampung agar meningkatkan sinergitas dengan pemerintah. “Kita bangun sinergi dengan pemerintah, kita jadikan AWPI ini sebagai barometer pers di Provinsi Lampung, sinergi bukan berarti mati, sinergi bukan berhenti kritis, AWPI muncul untuk membersamai membangun Lampung,” tegasnya.

 946 total views,  2 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *