Home / BERITA TERBARU / Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang ke-389 Kecamatan Rajeg Ikut Secara Virtual

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tangerang ke-389 Kecamatan Rajeg Ikut Secara Virtual

Tangerang (GMNews) – Hari ini tepat tanggal 13 oktober 2021, Pemerintah Kabupaten Tangerang merayakan HUT nya yang ke-389, untuk itu di gelar rapat paripurna di gedung DPRD kabupaten tangerang, rabu (13/10/2021).

Dalam rapat paripurna yang digelar sederhana tersebut jumlah peserta didalam ruangan rapat dibatasi dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang, dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang kali ini tentu saja merupakan momentum yang berbeda bagi kita, bukan saja sebagai momentum untuk menengok tonggak sejarah terbentuknya Kabupaten Tangerang, akan tetapi di tahun ini juga kita semua diharuskan saling bersinergi, saling peduli, gotong royong dan bersatu untuk bangkit dari pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih kita rasakan.

“Melalui semangat peringatan Hari Jadi ke-389 Kabupaten Tangerang Tahun 2021 ini, tak lupa saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Mad Romli, ingin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI, Polri, para stakeholder, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat, serta kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, yang telah bersinergi dengan baik, bekerjasama dengan setulus hati bersama-sama kita membangun Kabupaten Tangerang untuk bisa menjadi Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang, khususnya dalam penanganan dan penanggulangan covid-19, “ujar bupati Tangerang.

Ahmed Zaki Bupati Tangrang menambahkan, Tema peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang Tahun ini, adalah “Sehat, Bangkit, Gemilang”. Maka sejalan dengan tema ini, saya yakin kita semua harus sepakat bahwa melalui peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang, selain kita berupaya untuk mengingat kembali tonggak sejarah terbentuknya Kabupaten Tangerang dan semangat nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita, momentum ini seyogyanya juga harus bisa menjadi kesempatan untuk introspeksi diri, terus berkreasi dan berinovasi, bukan saja untuk kepentingan pribadi, keluarga dan masyarakat, tetapi juga bagi nilai-nilai kemanusiaan yang lebih luas.

Selain itu di tengah keterbatasan dan hambatan yang kita hadapi, tahun ini juga berbagai prestasi dapat kita pertahankan dan kita raih, diantaranya Penghargaan Meritokrasi KASN, WTP 13 Kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Banten dan Penghargaan dari Kementerian Keuangan kategori pencapaian WTP lebih dari 10 kali, Penghargaan INAGARA Award dari LAN RI, Peringkat terbaik kedua nasional Pengelola Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR), Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) serta Top BUMD dan Top Pembina BUMD Awards 2021.

Hadir dalam rapat paripurna HUT Kabupaten Tangerang ke-389 antara lain Bupati Tangerang, Wakil Bupati Tangerang H. Ahmad Romli, Perwakilan Gubernur Banten, Sekda, Asda, Kepala Dinas, Anggota DPRD, Tangerang, Dandim 0510/trs, Sementara Kecamatan, Kelurahan dan Desa Rapat Paripurna secara virtual khususnya Kecamatan Rajeg ikut melakukan Rapat Paripurna secara Virtual yang di hadiri Oleh Camat Rajeg H.Ahmad Patoni,S.IP.MM, Danramil Kapten Inf Sudibyo, Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna, Kades Daon Johani, Kades Pangarengan Sutia Encut, Kepala Desa Mekarsari Fadla, PJ. Desa Lembangsari Ana Supriyatna S.IP,M.S.i, PJ. Desa Jambu Karya Murjali S.IP, PJ Desa Tanjakan Suradi, PJ Desa Tanjakan Mekar H. Sobari S.KM,M.Si, PJ Desa Rajeg Mulya Herman, PJ. Desa Rajeg Sugio, Sukasari Amri S.Ag, Sukamanah H.Romli.

Dilokasi berbeda camat rajeg Ahmad Patoni menyampaikan “Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 389 Kabupaten Tangerang kita patut bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemajuan-kemajuan yang sudah di capai pemerintah daerah khususanya Kabupaten Tangerang yang dikaitkan dengan beberapa program-program pemerintah kabupaten tangerang yang sudah di capai dan upaya-upaya penurunan Covid 19 dengan mengajak warga untuk di vaksinasi agar Covid 19 bisa menurun dan Pelaksanan Pilkades kemarin juga berjalan dengan sukses dalam keadaan tertib dan aman dan semua itu patut kita syukurin atas nikmat yang di berikan oleh tuhan yang maha esa. Dengan pencapaian semua program-program itu kita harus bisa mempertahankan, menjaga dan merawatnya”.

(Arif Baret)

 2,359 total views,  2 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *