Home / BERITA TERBARU / Raden Adipati dan Edward Anthony Pastikan Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem

Raden Adipati dan Edward Anthony Pastikan Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem

WAY KANAN (GMNews) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony hampir dapat dipastikan mengatongi Surat Rekomendasi dari Partai Nasdem dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan, Yusee yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Way Kanan saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (5/3/2020), membenarkan bahwa pasangan Petahana telah dipanggil dan bertemu langsung dengan Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, yang saat itu juga didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari, dan Sekretaris DPW Lampung Fauzan Sibron.

Yusee kembali menambahkan, dengan telah dipanggilnya pasangan Petahana oleh DPP Partai Nasdem, sepertinya rekomendasi akan diberikan pada pasangan ini dan untuk lebih jelasnya di tanggal 14 maret 2020 mendatang surat rekomendasi akan diserahkan.

“Penyerahan Surat rekomendasi itu akan dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem di tanggal 14 Maret 2020 secara seremonial di DPW Lampung, kemungkinan akan berbarengan dengan 8 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020,” ucap Yusee lagi.

Yusee menegaskan bahwa hal tersebut merupakan keputusan DPP, dan sangat mungkin, DPP sudah melakukan survey kinerja pasangan Petahana yang selama ini dipandang baik.

“Sebagai kader partai yang baik, kami di DPD ini akan patuh dan hormat dengan keputusan DPP, bahwa kami akan bekerja untuk memenangkan pasangan yang direkomendasi oleh partai kami,” tutup Yusee.

(omy)

 919 total views,  5 views today

Check Also

IWO Lampura Bersama KJB Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *