Home / NASIONAL / PT. Era Jaya Plastik Habis Dilalap Si Jago Merah

PT. Era Jaya Plastik Habis Dilalap Si Jago Merah

BANTEN, TANGERANG (GMNews) – Diduga akibat konselting listrik PT.Era Jaya Plastik yang berlokasi di Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok HF3 Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun oleh GarismerahNews.com, salah satu saksi mata Yadi yang merupakan karyawan PT Era Jaya Plastik yang tinggal di lokasi mess pabrik menceritakan, ia melihat kobaran api dari dalam gudang belakang. Yadi pun mencoba memadamkan api dengan menggunakan APAR, namun api tersebut tidak bisa padam dan justru semakin membesar sehingga dengan cepat api langsung menjalar ke pergudangan.

“Ketika saya masuk ke dalam gudang untuk memanaskan mesin pembuat plastik, tiba-tiba saya melihat ada kobaran api dari dalam gudang belakang. Saya pun mencoba memadamkan api dengan menggunakan APAR, namun api tersebut tidak bisa mati malah semakin besar. Saya pun lari keluar dari gudang untuk menyelamatkan diri dan minta bantuan teman-teman laim,” ungkap Yadi.

Tak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang datang ke lokasi untuk memadamkan api yang membakar pergudangan plastik PT Era Jaya Plastik.

Setelah dua jam, kobaran api berhasil dipadamkan. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, namun kerugian belum bisa diketahui secara pasti.

Kapolsek Teluknaga AKP. Dr. Edy Suprayitno menghimbau kepada seluruh pengusaha yang ada di wilayah hukumnya agar selalu berhati-hati dan waspada.

“Saya berharap seluruh pengusaha yang ada di wilayahnya selalu memperhatikan bahan bahan yang mudah terbakar, dan dijauhkan dari aliran listrik,” pungkasnya.

(Arif Baret)

 674 total views,  2 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *