Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Program Rycko Menoza, Angkat Sektor Pariwisata Hingga Go Internasional

Program Rycko Menoza, Angkat Sektor Pariwisata Hingga Go Internasional

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Rycko Menoza akan angkat sektor pariwisata Bandar Lampung secara merata sehingga bisa go internasional (25/2/2020).

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandar Lampung Rycko Menoza melakukan pengambilan sekaligus pengembalian berkas pendaftaran penjaringan di Partai Perindo Bandarlampung siang tadi.

Dalam kunjungannya Rycko juga langsung memaparkan visi misinya untuk “Bandar Lampung Baru” di depan tim penjaringan, Usman Hasani dan Sekretarisnya Eka Tiara Candrananda.

Menurutnya, Kota Bandar Lampung sebagai Ibu Kota Provinsi Lampung sudah waktunya untuk bersaing dengan kota-kota besar lainnya.

“Sebagai wajahnya Lampung, kota ini sudah harus berani bersaing dengan kota-kota besar seperti Palembang, Medan, Semarang, bukan hanya berpatok dengan Pringsewu dan Pesawaran,” ujar Rycko.

Selain itu, ia juga menyoroti pembangunan sektor pariwisata yang ada di Kota Bandar Lampung agar lebih menasional bahkan internasional.

“Kita akan membangun sektor pariwisata terutama penataan wilayah pesisir Kota Bandar Lampung agar lebih baik lagi,” imbuhnya.

Diluar pemaparan visi misi, Rycko sedikit menuturkan mengenai siapa wakil yang akan menjadi tandemnya jika terpilih menjadi walikota.

“Saya daftar di partai tentu harus menghormati keputusan partai, saya tidak bisa memutuskan sendiri. Nanti kan terjadi lobi-lobi politik, mudah-mudahan tidak terlalu lama, kita tunggu saja,” terang Rycko.

(kie)

 514 total views,  2 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *