Home / BERITA TERBARU / Program Perekonomian PCNU PESAWARAN Akan Gandeng Bank BSI 

Program Perekonomian PCNU PESAWARAN Akan Gandeng Bank BSI 

Pesawaran (GMNews)- Ketua PCNU pesawaran Bapak SALAMUS SOLIKHIN sekaligus Pendiri Kampus Intera (Institut teknologi dan bisnis nusantara) Mengadakan pertemuan dengan Pihak Bank BSI Yang Di Laksanakan pada hari ( Selasa, tanggal 16 Agustus 2022 ) di kantor cabang BSI Pringsewu.

Bank Syariah Indonesia adalah bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank ini diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H. Bank ini merupakan hasil penggabungan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah menjadi satu.

Bank BSI Saat Ini Sudah membuka kantor cabang di berbagai daerah yaitu seperti di Pringsewu dan bandar Lampung.

Pihak BANK BSI mengatakan bahwa “dalam waktu dekat bank Bsi akan membuka cabang di kabupaten pesawaran tepatnya di kecamatan gedung tataan agar memudahkan masyarakat dan Keluarga NU mengakses permodalan dari pemerintah melalui perbankan seperti KUR Dan sebagai nya”.

Dalam hal pertemuan ini Bapak SALAMUS SOLIKHIN mengatakan “BANK BSI dan PCNU PESAWARAN juga akan melakukan kerjasama dengan Bank BSI yaitu dalam hal pembiayaan pendidikan, pembiaya gedung, pembangunan gedung, pembiayaan permodalan, sistem pengelolaan keuangan sekolah pondok pesantren dan lain sebagainya”.

Dan Harapan ketua PCNU semoga Bank BSI dan PCNU bisa bekerjasama dengan baik khususnya dalam hal pembiayaan dan permodalan, sistem pengelolaan keuangan sekolah pondok pesantren dan jg terkait hal yang lainnya, juga semakin berkembang dan selalu bisa mengayomi masyarakat dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat .

 443 total views,  2 views today

Check Also

Viral!!! Situbondo Bandar Judi di Sergap di Eks Lokalisasi GS

Buntut dari dugaan perebutan wilayah perjudian di Eks Lokalisasi Gunung Sampan Kotakan Situbondo berlanjut ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.