Home / BERITA TERBARU / Prnganiayaan Kepala SDN04 Karta, Ini Komentar Ketua SMSI Tubaba

Prnganiayaan Kepala SDN04 Karta, Ini Komentar Ketua SMSI Tubaba

TUBABA (GMNews) – Mukaddam Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Tulangbawang Barat harapkan Kepolisian Resort Tulangbawang Barat dapat segera meringkus pelaku penganiayaan Kepala SDN.04 Karta.

Hal itu dikatakan Mukaddam dalam rilis berita, setelah mendapatkan berita dari beberapa media tentang Nasib Naas menimpa Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (30/09/2021).

Mukaddam menuturkan, sangat yakin akan kemampuan dan keseriusan Polres Tulangbawang Barat untuk meringkus pelaku penganiayaan dimaksud.

“Bila tidak ditindak tegas, maka dikhawatirkan akan ada pelaku kejahatan lain yang akan memulai aksinya, karena menganggap mudah dalam berurusan dengan penegak hukum,”tegas Ketua SMSI yang sangat jarang memberikan statmen selama ini.

Lanjutnya, selain itu peristiwa tersebut akan membuat cemas dan bahkan trauma segenap tenaga pendidik, sehingga berkibat fatal pada generasi bangsa.

“Kepada segenap masyarakat di manapun berada agar dapat membantu Kepolisian Resort Tulangbawang Barat untuk menegakkan hukum.
Bila masyarakat mengetahui keberadaan tersangka, agar dapat memberitahukan kepada Kepolisian” Harapnya. (elwan)

 1,104 total views,  4 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *