Home / SOSOK & OPINI / Polsek Panji Sigap Dalam Melayani Pengaduan Masyarakat

Polsek Panji Sigap Dalam Melayani Pengaduan Masyarakat

Situbondo, garismerahnews.com – Polisi Sektor (Polsek) Panji, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo sangat sigap melayani segala pengaduan masyarakat.

Pasalnya, bukan hanya pengaduan yang meresahkan masyarakat saja yang sigap ditangani Polsek Panji, melainkan juga terkait laporan kehilangan dan lain-lain.

Yudik warga Mimbaan mengaku sangat mengapresiasi para petugas yang berdinas di Polsek Panji, ramah dalam melayani pengaduan masyarakat dan cepat menanggapi segala bentuk pengaduan masyarakat.

” Saya sangat mengapresiasi karena selain ramah, petugasnya juga cepat tanggap dalam melayani pengaduan kami,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Frengky Hendra Istiawan, selaku Koordinator GMN Jatim yang juga melakukan laporan kehilangan di Polsek Panji. Senin (17/12).

” Saya acungi jempol pokoknya untuk semua petugas Polsek Panji, karena memang benar selain ramah, penuh dengan senyuman, semuanya sangat tanggap dan sigap dalam menerima laporan masyarakat, termasuk saya tadi melakukan laporan kehilangan dompet karena untuk pengurusan KTP ke Disdukcapil Situbondo,” ujarnya.

Sedangkan Petugas Piket Bripka Agus Mahfut Menerangkan semua itu memang wajib dilakukan untuk semua perwira dalam melayani semua Pengaduan Masyarakat,

” Itu semua kita lakukan, karena memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai pengayom masyarakat. Termasuk ramah dan sigap dalam menerima setiap bentuk laporan,” kata Bripka Agus Mahfut sambil tersenyum.

(Hosni)

 337 total views,  2 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

Bripka Ida Ayu, Polwan yang Aktif Galakkan Ronda Malam

LAMPUNG TENGAH (GMNews) – Inilah Bripka Ida Ayu, sosok polwan yang aktif menggerakkan masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *