Home / LAMPUNG / Tulang Bawang / Polres Tuba Gelar Patroli Gabungan Sekala Besar Jelang Pilkakam

Polres Tuba Gelar Patroli Gabungan Sekala Besar Jelang Pilkakam

Tulang Bawang, garismerahnews.com – Polres Tulang Bawang menggelar patroli gabungan sekala besar pada tahap masa tenang pilkakam (pemilihan kepala kampung), serentak di Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin (09/12/2019), mulai pukul 09.30 WIB s/d selesai, titik start dari Mako Polres setempat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK.

Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini melibatkan 157 personel yang terdiri dari 20 personel Kodim 0426 Tulang Bawang, 15 personel Brimob Subden 3 Menggala, 78 personel Bhabinkamtibmas, 15 personel Satsabhara, 15 personel Satlantas, 7 personel Kanit Sabhara Polsek Jajaran dan 7 personel Kapolsek jajaran.

โ€œKegiatan yang kami lakukan hari ini, sebagai salah satu bentuk bukti kesiapan kami bersama personel TNI dan Brimob untuk mengawal dan mengamankan semua tahapan Pilkakam di Kabupaten Tulang Bawang yang acara puncaknya pada hari Kamis (12/12/2019) mendatang,โ€ ujar Kompol Eko.

Lanjutnya, sehingga tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang, pada saat dan pasca pelaksanaan Pilkakam serentak di sai bumi nengah nyappur ini.

Wakapolres menambahkan, adapun rute patroli yang kami lakukan hari ini terbagi menjadi dua regu yaitu regu pertama ke arah Menggala โ€“ Dente Teladas dan berakhir di Polsek Menggala dan regu kedua ke arah Banjar Agung โ€“ Gedung Aji โ€“ Rawa Pitu โ€“ Rawa Jitu โ€“ Penawartama dan berakhir di Polsek Banjar Agung. (elwan)

 

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

177 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Check Also

Polres Tuba Gelar Rakor Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Tulang Bawang, garismerahnews.com – Untuk memastikan semua rangkaian kegiatan Misa Natal 2019 dapat berjalan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *