Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid-19

Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid-19

Bandar Lampung (GMNews) – Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Bidokkes Polda Lampung gelar suntik Vaksin Covid-19 untuk Bhayangkari beserta keluarganya di RS Bhayangkara, jalan Pramuka No. 88, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, Kamis (17/6) siang.

Kasubbid Dokpol Polda Lampung, AKBP. Drg Legowo Hamijaya SPBM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Jumlah vaksin yang dimiliki kepolisian saat ini sebanyak 4000 vaksin dan secara terus menerua setiap hari disalurkan di seluruh wilayah Bandar Lampung,” kata Legowo.

Menurutnya, dalam sehari petugas bisa memberikan 150 hingga 500 vaksin Covid-19. Tergantung banyak atau tidaknya peserta yang ingin mengikuti vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin covid19. jangan mudah percaya akan info atau berita hoax’s terkait vaksin Covid-19.” Tegasnya.

Salah satu suami anggota Polwan Polda Lampung yang menerima vaksinasi, Pak Baskoro sapaan akrabnya saat diwawancarai mengatakan, “tentunya saya sangat senang dan bangga sekali setelah divaksin, karena vaksin ini sangat baik bagi tubuh kita untuk menjaga kita dari paparan virus Covid-19,” ujar pak Baskoro. (gnd/penmas)

 304 total views,  2 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *