Home / BERITA TERBARU / Polda Lampung Bersama Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Covid-19

Polda Lampung Bersama Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG (GMNews) – Sesuai perintah Kapolri, Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Biddokkes Polda Lampung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, gelar suntik Vaksin Covid-19 di Mall Kartini, Bandar Lampung. Pada Senin (7/6) siang.

Kasubbid Dokpol Polda Lampung, AKBP. Drg Legowo Hamijaya SPBM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Jumlah vaksin yang dimiliki kepolisian saat ini sebanyak 4000 vaksin dan akan disalurkan di seluruh wilayah Bandar Lampung,” kata Legowo.

Menurutnya, dalam sehari petugas bisa memberikan 150 hingga 500 vaksin Covid-19. Tergantung banyak atau tidaknya masyarakat.

“Kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin covid19. jangan mudah percaya akan info atau berita hoax’s terkait vaksin Covid-19.” Tegasnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Kurniawan (23), warga Tulang Bawang, saat diwawancarai mengatakan,” Semoga dengan adanya kegiatan ini pandemi covid-19 bisa dikendalikan, dan semuanya bisa kembali normal sebagai mana biasanya.” Menurut Kurniawan. (Nur)

 204 total views,  2 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *