Home / BERITA TERBARU / Pilkades Serentak 2021, Polsek Rajeg Siagakan 300 Personil Pasukan

Pilkades Serentak 2021, Polsek Rajeg Siagakan 300 Personil Pasukan

Tangerang (GMNews) — Jelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan besok, Minggu (10/10/2021) Polsek Rajeg, Polresta Tangerang menyiagakan 300 dan Personil.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Rajeg, AKP Tatang Sutisna kepada wartawan usai gelar apel Pasukan sekaligus pembagian Ploting pengamanan di Delapan Desa di wilayah hukum Polsek Rajeg, Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna mengatakan, untuk pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Rajeg ada 8 desa yang akan melaksanakan, besok Minggu (10/10/2021). Dari 8 Desa itu, menurut Kapolsek ada 2 Desa diangap rawan saat Pilkades yaitu, Desa Sukamanah dan Desa Sukasari.

“Kita pertebal pengamanan untuk 2 desa tersebut, kita minta BKO dari Polda Banten, Polres Serang sebanyak 222 Personil di tambah Personil Brimob 100 Personil,” terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, Untuk Personil Brimob akan dibagi 3 Zona yakni, Mauk, Rajeg dan Pasar Kemis distanby kan 30 am personil perwilayah.

“Ini untuk mempermudah, jika terjadi sesuatu pada saat Pilkades gampang meminta bantuanya, jadi lebih cepat dan efektif,” tukasnya.

Kapolsek menghimbau kepada para Calon Kades agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing saat pelaksanaan Pilkades. Kepada masyarakat Ia juga menghimbau agar tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes) saat datang ke TPS setempat.

“Tolong kepada para calon Kades jaga para simpatisanya, agar bersama- sama menjaga kelancaran dan keamanan saat Pilkades. Apapun hasilnya saat Pilkades agar menerima dengan lapang dada dan yang terpilih semoga amanah,” pungkas Kapolsek.

(Arif Baret)

 1,583 total views,  14 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *