Home / PERISTIWA / Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Tulang Bawang Gelar Aneka Lomba

Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Tulang Bawang Gelar Aneka Lomba

Tulang Bawang, garismerahnews.com – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulang Bawang menggelar berbagai macam perlombaan memperingati HUT (hari ulang tahun) Satpam (satuan pengamanan) ke – 39 tahun 2019, hari Sabtu (07/12/2019), sekitar pukul 08.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK dan diikuti oleh seluruh peserta perlombaan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres membacakan amanat Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH.

“Perlombaan dan pertandingan yang akan kita laksanakan hari ini, dapat dijadikan tolak ukur sejauh mana saudara memiliki kemampuan dan keterampilan yang harus dikuasai. Untuk itu sebagai satpam sudah selayaknya lebih giat dan aktif dalam berlatih, baik secara fisik maupun mental guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kompol Eko dalam amanat yang dibacakannya.

Lanjutnya, adanya kegiatan ini diharapkan anggota satpam dapat lebih percaya diri dan mempunyai kebanggaan, bahwasanya mereka adalah mitra sekaligus perpanjangan tangan dari kepolisian.

Sebelum mengakhiri amanat, tak lupa Kapolres berpesan kepada seluruh peserta lomba agar dalam perlombaan ini tetap menjunjung tinggi sportivitas, patuhi aturan yang ada, setiap kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang. Bagi yang kalah jangan berkecil hati tetap semangat dan terus berlatih demi keberhasilan perlombaan mendatang.

Wakapolres menambahkan, ada lima pertandingan yang akan diselenggarakan dalam peringatan ini, yaitu futsal, PBB (peraturan baris berbaris), drill tongkat, drill borgol dan pengucapan penuntun satpam. (elwan)

 

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

 463 total views,  2 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

JENAZAH ABK TIBA DI BANDARA RADEN INTEN II

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) ABK a.n Hasan Apriadi (HA), asal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *