Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Peringati HPSN 2021 – Peduli Laut Bersih dari Sampah
Featured Video Play Icon

Peringati HPSN 2021 – Peduli Laut Bersih dari Sampah

Bandar Lampung (GMNews) – DPC HNSI Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan IPC Panjang dan didukung pelaksanaannya oleh KSOP Kelas I Panjang, berinisiasi dan mengajak instansi terkait yaitu Pemerintah Kota Bandar Lampung dan stakeholder instansi BUMN, untuk bersih – bersih pantai dan pungut sampah yang ada di pesisir pantai, Sabtu (20/02/2021) bertempat di Jl. Hi. Sulaiman II Kelurahan Keteguhan Kecamatan TBT Kota Bandar Lampung.

Kegiatan bersih-bersih pantai diinisiasi DPC HNSI kota bandar lampung bersama IPC Panjang dan didukung ksop kelas I Panjang pada Sabtu lalu ini turut dihadiri oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bandarlampung, Kepala Bapedda Kota Bandarlampung, Kadispora Kota Bandarlampung, Anggota DPRD Kota Bandarlampung Komisi ll, Lurah Keteguhan, Perwakilan IPC Panjang, Perwakilan KSOP Kelas I Panjang, Pol Airud Polda Lampung, Kepala KUPTD PPP Lempasing, dan Ketua Koperasi KUD Mina Jaya, serta perwakilan anggota HNSI.
dengan tema kegiatan Kepedulian Laut Bersih dari Sampah, Tanggung Jawab Kita Bersama dan Menjadikan Sampah Sebagai Bahan Baku Ekonomi di Masa Pandemi, acara ini SUKSES digelar.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bandarlampung Erwin dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan HPSN 2021 diharapkan seluruh warga masyarakat dan stakeholder peduli terhadap sampah yang merupakan tanggung jawab bersama.

(rudi)

 1,023 total views,  6 views today

Check Also

Wabup Azwar Salurkan Bantuan Untuk Masjid,Mushola dan Anak Yatim

Lampung Timur (GMNews) -WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR AZWAR Hadi Memberi Sambutan dan dilanjutkan dengan Penyerahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *