Home / BERITA TERBARU / Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Komunitas Movement Social Environmen Bersama OSIS dan PMR MAN 1 Lampura Bagikan Thumblr

Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Komunitas Movement Social Environmen Bersama OSIS dan PMR MAN 1 Lampura Bagikan Thumblr

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Komunitas Movement Social Environmen berkolaborasi bersama OSIS MAN 1 Lampung Utara dan PMR PMI Unit MAN 1 Lampung Utara membagikan masker, thumblr (wadah air minum) dan promosi kesehatan dengan pembagian phamplet di Tugu Payan Mas, Selasa (2/6/2020) .

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperingati hari Kelahiran Pancasila. Tujuannya memberikan edukasi kepada masyarakat Lampung Utara yang masih enggan menggunakan masker ketika keluar rumah saat pandemi Covid-19. Serta mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai.

“Kami menganjurkan untuk melakukan gerakan penggunaan tumblr demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” tutur Wanda selaku Ketua OSIS MAN 1 Lampung Utara.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat menginpirasi kalangan muda untuk saling berbagi, dan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

Senada dengan Ketua OSIS, Relawan PMR MAN 1 Lampung Utara Ahal Granaka juga berharap bencana virus Corona bise lekas hilang dari dunia.

“Kami berharap masyarakat Lampung Utara baik-baik saja dan sehat. Semoga Lampung Utara terhindar dari Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(ros)

 66 total views,  2 views today

Check Also

Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Arinal Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Demi meningkatkan kesejahteran tenaga pendidik, terutama bagi guru honor murni, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *