Home / BERITA TERBARU / Pengusaha Peduli Terhadap Jalan Desa Tiyuh Wono Kerto

Pengusaha Peduli Terhadap Jalan Desa Tiyuh Wono Kerto

TUBABA (GMNews) – Belum tersentuh jalan usaha tani baik dari kabupaten atau dari pihak tiyuh ada keperdulian dari pihak pengusaha,yang enggan disebut namanya untuk peningkatan jalan usaha tani di desa tertinggal.

Teryata masih saja ada uluran tangan dan perduli seorang pengusaha muda Edi Purwantono yang peduli terhadap dusun 003/009 Wonokerto Kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten tulang bawang barat,untuk membangun dan memperbaiki jalan tersebut.

Saat di mintai keterangan oleh awak media, Pak RT yang enggan di sebut namanya, Mengatakan harapan dan keinginan terhadap dusun 003/009 Wonokerto Kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang bawang barat. Agar kira nya pemerintah khusus nya kepalo tiyuh Wonokerto kec.tulang bawang tengah.kab tulang bawang barat agar memperhatikan dusun dan masyarakatnya, Selasa (03/08/2021).

Disisi lain saat di konfirmasi masyarakat sangat berterima kasih kepada pengusaha yang masih mau memikirkan pembagunan dusun sirna galih.

” Harapan kami kedepanya berharap kepada pemerintah maupun kepalo tiyuh Wonokerto, untuk lebih memperhatikan keadaan dusun sirna galih 003/009 Kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang bawang barat, sampai berita ini diterbitkan belum di kompetisi kepalo tiyuh wonokerto” Tutup salah satu warga.(elwan).

 1,602 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *