Home / BERITA TERBARU / Pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Pesisir Barat Resmi Dilantik

Pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Pesisir Barat Resmi Dilantik

Pesisir Barat (GMNews) – Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021 -2025. Di Rumah makan Awab Labuhan jukung Pesisir tengah, Rabu (16/6/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan, SE.,MM., Danramil 03 Pesisir Tengah Asyadi dan Seluruh Tamu Undangan.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., melantik pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia cabang kabupaten pesisir barat dengan Ketua Nazirin,Wakil ketua Choirul Anwar, Sekertaris Novan Permana dan Bendahara Kuslan Wahab.

Dalam Sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat, mengucapkan selamat kepada pengurus cabang PPBI Pesisir Barat yang baru saja dikukuhkan. Selamat berjuang dan berperan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka ikut mejaga kelestarian lingkungan, karena bonsai mengajarkan kita tentang keselarasan antara manusia, jiwa dan alam.

Wabup berharap, kepada segenap pengurus cabang yang baru saja dikukuhkan ini mampu membangun suasana kebersamaan dalam bingkai kecintaan terhadap alam semesta, karena allah swt telah menganugerahkan keindahan alam yang luar biasa kepada kabupaten pesisir barat terlebih, pariwisata merupakan potensi investasi paling diminati di Kabupaten Pesisir Barat.

“Semoga pengurus cabang PPBI Pesisir Barat ini bisa ikut mempromosikan dan menjadi mitra pemerintah dalam rangka memajukan dunia pariwisata kabupaten pesisir barat,”kata Zulqoini Syarif.(byg/yus)

 577 total views,  4 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *