Home / BERITA TERBARU / Pemkab Pesisir Barat Siapkan 7 Ruang Isolasi Antisipasi Corona

Pemkab Pesisir Barat Siapkan 7 Ruang Isolasi Antisipasi Corona

PESISIR BARAT (GMNews) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat siapkan tujuh ruangan isolasi yang bertempat di Puskesmas Way Krui, Jalan Adam Malik No. 236 Dusun Kejadian Pemangku III, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Selasa (24/3/2020).

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH menyampaikan, untuk mengantisipasi maraknya penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten pesisir Barat melalui Dinas Kesehatan menyiapkan tujuh ruangan isolasi sementara yang berada di Puskesmas Way Krui.

“Semoga di Pesisir Barat sampai saat ini, tidak ada tertular virus Corona, kendati demikian, jika memang ada yang terindikasi, maka akan kita lakukan penanganan. Kita sudah menyiapkan 7 ruangan isolasi sementara,” ungkapnya.

Selanjutnya, bupati melakukan cek langsung kesiapan ruangan isolasi di Puskesmas Way Krui, dan menyatakan bahwa petugas puskesmas selalu siaga.

“Semoga di Pesisir Barat terhindar dari penularan virus Corona. Oleh karena itu mulai sekarang kita terapkan hidup sehat dan menjaga kebersihan, baik di lingkungan sekitar maupun masyarakat,” pungkasnya.

(byg)

 471 total views,  3 views today

Check Also

Anggota DPRD Lambar Minta Pemerintah Siapkan Skema Bantuan Akibat Covid-19

LAMPUNG BARAT (GMNews) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Nopiyadi meminta pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *