Home / BERITA TERBARU / Pemerintah Kabupaten Pesibar Gelar Serah Terima Pj Bupati Pesisir Barat
Featured Video Play Icon

Pemerintah Kabupaten Pesibar Gelar Serah Terima Pj Bupati Pesisir Barat

Pesisir Barat (GMNews)  -Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara serah terima Pj. Bupati Pesisir Barat dari Plh. Ir. . Lingga Kesuma kepada Bambang Sumbogo sebagai Pj. Bupati Pesisir Barat di GSG Selalaw Pantai Labuhan jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 31 Maret 2021.

Hadir dalam acara mewakil Gubernur Lampung Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan MM, anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat juga pengurus APDESI.

Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, M.P memberi selamat  kepada Bambang Sumbogo, S.E., M.M. sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pesisir Barat, Lingga Kesuma berharap dengan telah adanya Penjabat Bupati segala kebijakan menyangkut pembangunan di Pesisir Barat dapat segera terealisasi.

Sementara itu Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, S.E., M.M menyatakan, ada lima tugas  yang diamanatkan Gubernur Lampung dan Mendagri kepada dirinya sebagai Pj. Bupati Pesisir Barat, untuk itu Bambang mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat dan jajaran pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat dan semua pihak untuk bekerjasama dalam pembangunan di Pesisir Barat.

(Yus)

 1,642 total views,  4 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *