Home / HSPTV / Pemerintah Kabupaten Lamteng Dukung Program Kampung Pasang CCTV
Featured Video Play Icon

Pemerintah Kabupaten Lamteng Dukung Program Kampung Pasang CCTV

LampungTengah(GMNews) Maraknya pencurian di kampung Segala Mider kecamatan Pubian Lampung Tengah membuat kepala kampung membuat program trobosan memasang CCTV di 10 titik rawan. Semakin maraknya pencurian di kampung segala mider  membuat resah masyarakat ini, membuat Bambang Setiawan Aris selaku kepala kampung membuat trobosan untuk mengatispasi hal tersebut. Pemasangan CCTV pada 10 titik rawan di kampung segala mider untuk mendeteksi para pelaku pencurian yang membuat warga resah, baik ternak maupun kendaraan kerap hilang digondol maling.

Menanggapi pemasangan CCTV di kampung segala mider Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengapresiasi dan mendukung program tersebut dirinya berharap masyarakat kampung tidak mengandalkan pengamanan CCTV saja tapi harus di sertai juga peran aktif warga dalam mengamankan kampung atau wilayahnya. Wakil Bupati  Ardito wijaya berharap kepada seluruh unsur pimpinan kecamatan untuk bersama- sama bersinergi untuk mengamankan wilayahnya karena dengan daerah akan mudah mendapatkan pembangunan.(joe)

 173 total views,  6 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif Kampung Terbanggi Besar

LampungTengah(GMNews) “PAKMINAK” sebagai wujud keseriusan pemerintah kabupaten dalam mengembangkan sektor pariwisata dan kuliner. PAKMINAK  atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *