Home / BERITA TERBARU / Pemasangan Tiang Jalur Internet Tuai Kritikan Warga

Pemasangan Tiang Jalur Internet Tuai Kritikan Warga

TUBABA (GMNews) – Pemasangan tiang jalur internet dari XL di Tubaba di pasang di bahu jalan menuai kritikan dari masyarakat. Pembangunan jalur jaringan alat komuni kasi/internet perusahaan XL, dari simpang tiga Panaragan ke arah Kantor Pemda Tulangbawang Barat di duga tidak mengikuti prosedur,sehingga dalam pemasangan tiang besi tempat penopang kabel jaringan di tanam atau di dirikan di atas bahu jalan,sehingga menuai kritikan dari Masyarakat.

Salah satu dari perwakilan masyarakat yang enggan namanya di sebutkan mengatakan, bahwa pemasangan tiang-tiang jalur internet dari perusahaan XL itu di duga tidak pantas,perusahaan Negara aja seperti PLN,kalau ada tiangnya yang berdiri di bahu jalan,itu di cabut dan di pindahkan ke luar bahu jalan oleh pihak PLN.

“Pemasangan tiang-tiang jaringan internet dari perusahaan XL ini tidak sewajarnya di pasang di bahu jalan seperti itu,itukan milik perusahaan pribadi,sedangkan perusahaan Negara aja seperti perusahaan PLN,kalau ada tiang-tiangnya yang berdiri di atas bahu jalan,itu di pindahkan oleh pihak PLN,”ungkap perwakilan dari masyarakat yang di aminkan oleh teman-temannya.

Lanjutnya,”kami minta kepada Pemerintah Kabupaten Tubaba melalui Dinas-dinas terkait agar supaya menegur pihak perusahaan tersebut agar bisa mencabut tiang-tiang tersebut dan pindahkan keluar bahu jalan,karena itu tidak menutupi kemungkinan bisa membahayakan pengguna jalan,”ungkapnya.

Sampai berita ini di terbitkan,pihak perusahaan belum di temui.
((Elwan tim smsi tubaba)

 1,060 total views,  4 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *