Home / BERITA TERBARU / Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar 2016-2021
Featured Video Play Icon

Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar 2016-2021

Pesisir Barat (GMnews) -Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2016-2021, Agus Istiqlal dan Erlina , dengan Plh Bupati Lingga Kusum, di Gsg Selalaw Labuhan Jukung, Kamis 18 Februari 2021.

Nazrul Arif, ” Atas Nama Lembaga DPRD Kabuaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih dan meng apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati selama mengabdi di Pesisir Barat selama periode 5 tahun, dengan penuh semangat tak terhingga menjalankan amanah dalam menyukseskan pesisir barat ini demi untuk kemajuan kita bersama.

Kemudian dilanjutkan Sambutan yang Mewakili Tokoh Adat dan Masyarakat, Putrawan jaya Ningrat Mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati periode2016-2021 yang telah mampu bersinergi dengan kabupaten kota,meskipun kabupaten Pesisir Barat ini masih dalam proses pembaharuan, atas prestasi yg telah dicapai dan Kepemimpinan Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021, semoga di Tahun yang akan datang menjadi lebih baik dari Tahun yang sebelumnya.

Dalam Sambutan, Agus Istiqlal, selama menjabat Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih dan Apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan. mudah- mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai Program Pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan di kabupaten Pesisir Barat. Agus Istiqlal, berharap kepada seluruh Jajaran Pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat dapatĀ  meneruskan etos kerja yang sekarang ini sudah ada, kiranya juga bisa bersama-sama membangun kabupaten Pesisir Barat untuk lebih baik lagi, sesuai dengan visinya yaitu: terwujudnya masyarakat yang mandiri, madani dan sejahtera.

(Yus)

 1,447 total views,  6 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *