Home / NASIONAL / Pelajar SMA Tewas Digilas Dump Truk

Pelajar SMA Tewas Digilas Dump Truk

MELAWI-KALBAR (GMNews) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan memakan korban jiwa, seorang pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Rafli Ardiansyah (16) meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu (20/1/2021) pukul 08.35 Wib di jalan Poros Tengah Kalimantan. Setelah motor yang dikendarainya menghantam sebuah mobil dump truk dari arah yang berlawanan. Sementara pengendara dump truk diduga melarikan diri dan masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Melawi.

Menurut saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Batu Buil menuju Pemuar hendak mendahului kendaraan lain. Tak diduga dari arah berlawanan melaju kendaraan dump truk warna kuning. Tabrakan pun tak bisa dihindari, korban meninggal di tempat sementara supir dump truk melarikan diri.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban hendak mendahului kendaraan lain dari arah Batu Buil, Tak diduga dari arah depan ada mobil dump truk yang sedang melaju, karna jarak terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindari dan Korban meninggal di tempat sementara supir dump truk tersebut melarikan diri,” ujar Iptu Suwaris, Kasat Lantas Polres Melawi saat dihubungi via seluler.

Iptu Suwaris juga mengatakan, hingga saat ini pemilik atau supir dump truk yang melarikan diri masih dalam penyelidikan unit Satlantas Polres Melawi. Korban yang meninggal langsung evakuasi ke RSUD Melawi dan kini sudah diambil pihak keluarga korban untuk disemayamkan.

“Supir damp truk yang kabur saat ini masih dalam penyelidikan unit Laka Lantas Polres Melawi. Saya himbau kepada masyarakat Kabupaten Melawi agar selalu berhati-hati saat berkendara demi keselamatan bersama. Saat ini barang bukti berupa sepeda motor milik korban diamankan di Pos Lantas,” tutupnya.

(Ade Shalahudin)

 459 total views,  2 views today

Check Also

Kolaborasi Sukseskan Vaksinasi Covid-19 bagi Awak Media

GMNews –Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo dalam puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *