Home / BERITA TERBARU / Pekerjaan Jalan Rehabilitas Proyek Provinsi di Duga Asal Jadi

Pekerjaan Jalan Rehabilitas Proyek Provinsi di Duga Asal Jadi

TUBABA (GMNews) – Perjaan rehabilitasi jalan yang berasal dari provinsi , terletak di selah satu tiyuh persiapan Karta tanjung selamat kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat di sinyalir asal jadi, Selasa (12/10/2021).

Pekerjaan yang di laksanakan oleh salah satu CV .Shafira berkah abadi tersebut menelan anggaran Rp .1.903.894.000.00 .namun sangatlah di sayangkan pekerjaan nya tidak melibatkan tenaga ahli di lapangan .

Faktanya saat team intivigasi melihat dan memantau kelokasi pekerjaan menemukan pekerja yang kurang faham tentang pekerjaan tersebut.

Team terus menggali dari salah satu yang mengaku sebagai perwakilan dari masyarakat,mengatakan kami tidak tau sudah sejauh mana pekerjaan ini dan untuk drenase kami juga tidak faham berapa untuk volume kedalaman nya.

“Kami hanya warga yang di berikan kepercayaan untuk melihat dan memantau perkembangan pekerjaan jika ada oknum preman atau media yang turun kelapangan.

Disisi yang bersamaan mereka menambahkan .bahwa team dari pelaksaan proyek kontruksi rehabilitas CV Shafira berkah abadi jarang melihat langsung ke lokasi .

Harapan bagi instansi terkait agar kiranya dapat memberikan himbauan kepada salah satu oknum pemilik CV.shafira berkah abadi untuk lebih berperan aktif meninjau ke lokasi.

Agar pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan RAB yang ada. (elwan/Tim)

 603 total views,  7 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *