Home / BERITA TERBARU / Pekerjaan Dinas PUPR TUBABA Proyek Jalan Dua Jalur Panaragan Jaya di Duga Asal Jadi

Pekerjaan Dinas PUPR TUBABA Proyek Jalan Dua Jalur Panaragan Jaya di Duga Asal Jadi

TUBABA (GMNews) – Serikat Media Sieber Indonesia (SMSI) peningkatan struktur jalan proyek dua jalur dari tugu rato sampai tugu panaragan jaya di duga asal jadi, Sabtu (02/10/2021).

(1) mengenai siring box beton kiri dan kanan harus ada penanganan khusus agar tidak mengikis bahu jalan,
(2) kerapihan bahu jalan yang berlobang di karenakan curah hujan saat ini mulai tinggi.
(3) gorong” (buk) warga agar bisa cepat di rapikan .
Padahal belum lama selesai sudah pada rusak ketika tidak di perbaiki maka akan mengikis bahu jalan dan aspal tersebut ketika turun hujan, sampai berita ini diterbitkan piha dinas PUPR tubaba belum di konpirmasi Yang di kerjakan oleh PT.Mayang sari prima.

Pasal nya ,pekerjaan di lihat dari pantauan di lapangan di duga tidak sesuai rab pengunci bahu jalan(brem)sedangkan proyek tersebut memakan anggaran 23.579.609.000.00 yang di kerjakan oleh PT. Mayang Sari Prima.

Saat team investigasi di lapangan menemui ada beberapa titik pekerjaan yang mengalami kerusakan .Padahal pekerjaan nya belum lama ini selesai.

Team terus konfirmasi mengenai bahu jalan (brem)kiri dan kanan di duga tidak sesuai dengan juknis dan juklak hasil pantauan di lapangan

Beberapa awak media melakukan konfirmasi kepada salah satu wakil pengawas pekerja yang berada di kantor di panaragan jaya ,yakni bapak rafandi mengatakan “bahwa bahu jalan(brem) tersebut itu tidak di tentu kan ukuran nya hanya bervariasi sesuai dengan instruksi dari atasannya” Ujarnya.

Harapan dari warga masyarakat Panaragan Jaya agar pekerjaan tersebut bisa diperbaiki dan sesuai dengan rab ,agar bisa kualitas jalan lebih baik dan bermanfaat bagi para pengguna jalan dan masyarakat selama lama nya. dan agar instansi terkait bisa turun meninjau pekerjaan PT.mayang sari prima ke lapangan.(tim)

 1,121 total views,  4 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *