Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / PC MUHAMMADIYAH PANJANG bentuk MUJAHID ANTI RIBA
Featured Video Play Icon

PC MUHAMMADIYAH PANJANG bentuk MUJAHID ANTI RIBA

Bandar Lampung, (GMNews) – Setelah sukses melaksanakan kegiatan sosial yaitu pengobatan gratis, pimpinan cabang Muhammmadiyah kecamatan Panjang, kini kembali dengan membentuk Mujahid Anti Riba melaksankan program gerakan 3S (Sedekah Seribu Sehari), agar bagaimana saudara seiman bisa terbebas dari riba dan terhindar dari Azab Allah (3/1/2020).

Menurut pengurus dan pengelola mujahid anti riba gerakan 3S, H. Arifin Achmad mengatakan awal januari 2020 ia telah mendirikan kegiatan sosial yang diberi nama Mujahid Anti Riba, dibawah naungan PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) kecamatan Panjang Bandar Lampung. Dan kegiatan ini sudah berjalan satu tahun.

Lanjut H. Arifin tujuan kegiatan sosial ini ingin mengetuk hati seiman dan para darmawan untuk bersama kita membantu saudara – saudara kita yang kurang beruntung, agar terbebas dari lilitan pinjaman riba, serta untuk dapat usaha mandiri dan punya harga diri, serta ingin pasar panjang menjadi percontohan sebagai pasar syari’ah tanpa riba, minggu 3 januari 2021 diruang sekretariat Masjid Nurul Yaqin Panjang.

Sumber dana yang ada, berasal dari kotak amal yang dititipkan pada tiap toko diberi nama gerakan 3S     ( Sedekah Seribu Sehari), sementara untuk donatur saat ini yaitu anggota DPRD Kota Bandar Lampung Raka Irwanda, dan satu donatur lagi anggota DPRD Provinsi Lampung.

 1,185 total views,  4 views today

Check Also

Kapolres Pimpin Sertijab Kabagops Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M, S.I.K., M.Si. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *