Home / BERITA TERBARU / Pasca Hujan Dan Angin Kencang Rumah Muhidi Yang Roboh Akhirnya Dibangun

Pasca Hujan Dan Angin Kencang Rumah Muhidi Yang Roboh Akhirnya Dibangun

Tagerang (GMNews)  – H.Ahmad Patoni Camat Rajeg turun langsung meninjau rumah warga yang roboh di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (27/01/2022).

Camat Rajeg H. Ahmad Patoni di dampingi Kasi Ekbang Udin, Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) Kecamatan Rajeg dan PMI , meninjau langsung lokasi rumah warga yang roboh akibat hujan dan angin kencang pada hari Rabu 26 Januari 2022, sekira pukul 07.20 WIB pagi.

Rumah tersebut milik salah satu warga Desa Sukamanah saudara Muhidi yang malang akibat terkena bencana hujan deras dan angin kencang.

Camat Rajeg H, Ahmad Patoni mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya turut prihatin atas musibah yg dialami salah satu warga yaitu bapak Muhidi. “Langkah pertama saya dan masyarakat adalah melakukan gotong royong untuk dapat merapihkan puing-puing bekas bangunan”.

Lanjut H. Ahmad Patoni pihaknya pun memberikan bantuan awal berupa sembako dan uang tunai. Kejadian ini sudah kami laporkan ke BPBD Kabupaten Tangerang ungkap Camat Rajeg , “Sudah kami laporkan ke BPBD Kabupaten Tangerang Banten untuk selanjutnya akan dilakukan langkah-langkah pembangunan bersama Pemerintah Desa Sukamanah dan Dinas-Dinas terkait untuk pembangunan melalui program bedah rumah.

Masih dilokasi yang sama Muhidi salah satu warga Desa Sukamanah yang terkena dampak hujan deras dan angin kencang sehingga mengakibatkan rumahnya jadi roboh mengungkapkan “Saya ucapkan terimakasih buat semuanya yang udah peduli kepada saya sehingga pa camat rajeg dengan jajaranya mau turun langsung membantu”.

(Arif Baret)

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *