Home / LAMPUNG / Partai Nasdem Serahkan Rekomendasi Bagi Raden Adipati- Ali Rahman dan Yusron-Beny

Partai Nasdem Serahkan Rekomendasi Bagi Raden Adipati- Ali Rahman dan Yusron-Beny

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – DPP Partai Nasdem kembali menyerahkan rekomendasi form B.1 KWK parpol terhadap dua pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Kabupaten Waykanan dan Lampung Timur.

Penyerahan rekom diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron kepada Paslon Waykanan Raden Adipati- Ali Rahman dan Paslon Lampung Timur Yusron-Beny, di Kantor DPW Nasdem Lampung, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu rekomendasi untuk Pesisir Barat dan Lampung Selatan akan diberikan pada Rabu (2/9/2020) besok.

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, penyerahan surat keputusan itu untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Menurutnya, hari ini Nasdem kembali keluarkan dua form B.1 KWK setelah sebelumnya juga sudah empat kabupaten/kota. Dan sisanya dua daerah lagi besok.

“Ya hari ini dua pasang Balonkada, Lamteng dan Metro. Tinggal besok, Lampung Selatan dan Pesisir Barat. Semua rekom yang diberikan tidak akan pernah berubah lagi,” tegasnya.

Sementara, Raden Adipati bersyukur atas rekomendasi yang diberikan Partai Nasdem kepada dirinya yang menggandeng Ali Rahman.

“Kami akan berjuang bekerja keras menyampaikan visi misi kami kepada masyarakat. Dan kami akan dekralasi pada Jumat (4/9/2020) dan akan daftar ke KPUD,” kata Raden Adipati.

Adipati optimis dalam Pilkada di Waykanan meski akan melawan kotak kosong.

“Kami tidak perduli akan melawan kotak kosong kek tabung kosong kek. Yang penting kami akan kerja keras sampaikan visi misi kami kepada masyarakat Waykanan dan KPUD,” ujar Adipati.

Yusron Amirullah, Balonkada Kota Metro usai menerima form B.1 KWK di Nasdem mengatakan, pihaknya optimis akan menang dalam Pilkada di Lampung Timur.

“Banyak hal yang harus dibenahi di Lampung Timur mulai dari pembenahan infrastruktur sampai dengan masalah kesejahteraan masyarakat di Lamtim,” ujarnya.

(rudi)

 407 total views,  2 views today

Check Also

Lesty Putri Utami : Masa Depan Bangsa Ada di Tangan Pemuda-Pemudi

Bandar Lampung  (GMNews) – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh di tanggal 28 Oktober setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *