Home / BERITA TERBARU / Partai Gelora Dukung Berani Pasti Aman di Pemilukada Way Kanan

Partai Gelora Dukung Berani Pasti Aman di Pemilukada Way Kanan

WAY KANAN (GMNews) – Pasangan BERANI Pasti AMAN kembali mendapat dukungan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) untuk maju dan memenangkan Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020.

Hal tersebut disampaikan juru bicara BERANI Pasti AMAN Deni Ribowo, S.E., melalui saluran telepon genggam miliknya, Senin (21/9/2020).

Deni Ribowo SE yang saat ini juga menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan, Pagi ini (Senin 20/9,red) kita kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Way Kanan yang menyerahkan dukungan kepada Pasangan berani pasti aman dalam Pemilukada 2020.

Dukungan terhadap Pasangan BERANI Pasti AMAN ini tertuang dalam SK yang diserahkan dengan nomor surat: 93j/SKEP/GLR/2020 tertanggal 02 September 2020 yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Anis Mata dan Sekjen Mahfuz Sidik, dan diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Way Kanan Dani Mustofa kepada Raden Adipati Surya.

Deni Ribowo kembali menerangkan, dukungan partai non parlemen seperti Partai Gelora Way Kanan kepada pasangan berani pasti aman ini merupakan suplemen tambahan bagi pasangan ini untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020.

Dalam berbagai kesempatan didepan seluruh masyarakat Way Kanan, masih kata Deni Ribowo, Raden Adipati Surya selalu mengumandangkan azas kebersamaan dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Oleh karenanya mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini sesuai dengan porsi dan potensi yang ada pada diri kita masing-masing menuju masyarakat yang adil makmur dan aman,” pungkas Deni Ribowo.

(omy)

 103 total views,  2 views today

Check Also

Pelaku Curas Diamankan Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Satuan Reskrim dan Sat Sabhara Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *