Home / BERITA TERBARU / Oknum Warga Desa Bunut Di Duga Lakukan Penganiayaan Terhadap Awak Media

Oknum Warga Desa Bunut Di Duga Lakukan Penganiayaan Terhadap Awak Media

Pesawaran (GMNews) – Kembali terjadi penganiayaan terhadap wartawan. Kali ini penganiayaan tersebut dilakukan oleh oknum warga Desa Bunut Kecamatan Way Ratai, Senin (12/04/2021), dan korbannya seorang wartawan media cetak dan online.

Kejadian berawal saat wartawan (Paisal) bersama rekan datang kerumah Arifin selaku Kepala Desa Bunut untuk menanyakan perihal pemberhentian berlangganan koran. Tiba-tiba Arifin marah berteriak dengan nada tinggi. Serta menyuruh warga yang sedang ada dirumahnya untuk memanggil si pelaku. Dan beberapa warga yang dekat dengan rumah Kades Arifin.

Setelah pelaku dan beberapa warga tiba di depan teras rumah Kades Arifin, tiba tiba pelaku yang belum di ketahui identitasnya langsung menampar wartawan (Paisal) dari belakang sebanyak 2 kali kearah pipi sebelah kiri.

Di duga penganiyaan tersebut atas perintah Kades Arifin. Dugaan ini diperkuat saat terjadinya penganiayan terhadap seorang wartawan Kades Arifin berada di tempat kejadian dan membiarkan pelaku menganiaya wartawan tersebut.

“Saat itu saya hanya ingin menanyakan perihal langganan koran. Tetapi kades Arifin justru marah dan berteriak dengan nada tinggi” ungkap Paisal.

” Dan Kades Arifin menyuruh warga yang ada dirumahnya untuk memanggil pelaku. Dan terjadilah pemukulan terhadap saya” Paisal kembali menjelaskan.

“Dalam hal ini Kades Arifin harus bertanggung jawab atas terjadinya penganiayaan terhadap awak media. Pasalnya kejadian berlangsung di rumah kades Arifin dan diduga kuat penganiayaan atas perintahnya”.

“Saya sudah visum dan saya sudah laporkan hal inike Polres Pesawaran. Saya harap pelaku dapat segera di proses secara hukum yang berlaku ” pungkasnya.Mu’min. (elwan)

 1,304 total views,  2 views today

Check Also

Kepala Kampung Kartajaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

WAY KANAN ( GMNews ) – Kepala Kampung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *