Home / LAMPUNG / Lampung Timur / Oknum Kasi PMD Kecamatan Mataram Baru Gebrak Meja Hadapi Wartawan

Oknum Kasi PMD Kecamatan Mataram Baru Gebrak Meja Hadapi Wartawan

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Dugaan gratifikasi dana desa ke oknum Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kasi PMD) Kecamatan Mataram. Pasalnya, saat dikonfirmasi wartawan terkait adanya kejanggalan pembangunan drainase di Desa Teluk Dalem, oknum Kasi PMD menggebrak meja dengan keras untuk menakut-nakuti awak media yang datang ke Kecamatan Mataram, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (15/5/2020).

Oknum bergaya preman menghadapi awak media di bulan suci Ramadan, mencoreng nama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lampung Timur. Kedatangan empat orang media yang akan melakukan konfirmasi tidak diterima di ruang kerja Kasi PMD Marjono malah menerimanya di ruang tengah Kecamatan Mataram, yang ramai lalu lalang orang.

Ketika ditanya salah satu wartawan kenapa diterima di ruang tengah bukan di ruangan Kasi PMD.

“Sudah di sini sama saja,” ucap Kasi PMD.

Saat ditanyakan kembali kenapa tidak di ruangan Kasi PMD, Marjono spontan menggebrak meja dengan keras untuk menakut-nakuti awak media yang akan konfirmasi terkait tealisasi pembangunan drainase di Desa Teluk Dalem yang menggunakan anggaran dana desa yang diduga berbau korupsi.

Waka biro salah satu media cetak, Herlina mengatakan, menyayangkan terjadinya insiden tersebut. Apalagi dia seorang pejabat publik tak pantas bertindak arogan di kantor tempatnya bekerja.

“Kami sebagai media yang mana salah satu sosial kontrol di Kabupaten Lampung Timur yang dilindungi oleh undang-undang ketika melakukan peliputan atau konfirmasi harus berhadapan dengan arogansi salah satu oknum, yang dilakukan oleh Kasi PMD Kecamatan Mataram Baru, selaku kepanjangan tangan dari Dinas Kabupaten Lampung Timur,” pungkasnya.

(mn)

 78 total views,  2 views today

Check Also

76.357 Data KPM Penerima Bantuan Sembako di Lamtim Masih Dalam Tahap Validasi

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan kembali menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *