Home / HSPTV / Musa Ahmad Resmikan Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif Kampung Terbanggi Besar
Featured Video Play Icon

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif Kampung Terbanggi Besar

LampungTengah(GMNews) “PAKMINAK” sebagai wujud keseriusan pemerintah kabupaten dalam mengembangkan sektor pariwisata dan kuliner. PAKMINAK  atau biasa disebut  Pasar Kuliner Masyarakat inovatif kampung Terbanggi  yang terletak dikampung Terbanggi Besar, terdapat  berbagai peninggalan adat budaya yang sarat dengan nilai sejarah dan kebudayaan potensi tersebut apabila dikembangkan dapat menarik wisatawan lokal maupun manca negara hal tersebut disampaikan Bupati Musa saat meresmikan pasar kuliner PAKMINAK.

Peresmian pasar kuliner tersebut dihadiri wakil bupati sejumlah pejabat dilingkungan pemda Lampung Tengah tokoh adat dan tokoh masyarakat Terbanggi Besar. Menurut Musa Ahmad sektor kuliner belakang ini meningkat pesat, dan tentunya menjadi babak baru bagi perkembangan kuliner oleh karena itu pemkab lamteng terus mendorong perkembangannya agar perekonomian ikut meningkat.

Asep Basuni tokoh pemuda terbanggi besar sangat Mengapresiasi  persemian pasar PAKMINAK yang diresmikan langsung oleh bupati Musa Ahmad. Pasar minak selain sebagai salah satu destinasi wisat kuliner dan budaya  juga bisa sebagai ajang penyaluran bakat kawula muda berkreasi. (joe)

 1,248 total views,  17 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

Pemkab Lamteng Targetkan Desember Vaksinasi Selasai

LampungTengah(GMNews) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menargetkan pelaksanaan vaksinasi di Lampung Tengah dapat tuntas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *