Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Mulai Hari Ini Waterboom Lembah Hijau Dibuka Kembali

Mulai Hari Ini Waterboom Lembah Hijau Dibuka Kembali

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Taman Satwa Lembah Hijau Lampung mulai hari ini, Sabtu (27/6/2020) kembali membuka salah satu wahananya, yakni wahana waterboom yang dibuka kembali untuk umum. Sebelumnya, wahana taman satwa sudah terlebih dahulu dibuka beberapa waktu lalu.

Menurut Manager Marketing Taman Satwa dan Taman Wisata Lembah Hijau Yudi Indra mengatakan, ini untuk pertama kalinya re-opening wahana waterboom dibuka sejak ditutup beberapa bulan karena dampak Covid-19.

“Untuk sementara, wahana waterboom dibuka hanya pada akhir pekan atau weekend saja, karena masih dalam pemantauan bakal berdampak atau tidak penularan Covid melalui air. Sementara, untuk penerapan pengunjung tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku dengan pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker dan tersedianya cuci tangan di seluruh area wahana dan pendataan untuk setiap pengunjung yang datang,” ujar Indra.

Ia menambahkan, standar kesehatan pemakaian chlorine untuk kolam renang pun sudah memenuhi standar internasional. Sehingga untuk bakteri dan kuman yang berada di air pun akan mati.

“Nah, untuk masyarakat yang sudah merasa bosan berada di rumah dan butuh tempat yang fresh dan natural, segera datang ke Taman Satwa Dan Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. Dijamin, penat Anda akan hilang,” kata Indra mengakhiri.

(rz)

 107 total views,  2 views today

Check Also

Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Arinal Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Demi meningkatkan kesejahteran tenaga pendidik, terutama bagi guru honor murni, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *