Home / BERITA TERBARU / Muhammad Rizal Serap Aspirasi Usulan Masyarakat

Muhammad Rizal Serap Aspirasi Usulan Masyarakat

Banten,Tangerang (GMNews) – Reses Muhamad Rizal S.H., M.Si., dengan warga Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten ini di hujani banyak pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh beberapa perwakilan Warga kepada Muhammad Rizal S.H., M.Si., Sebagai berikut :

Yang pertama dari Juli selaku Bendahara RT 04 RW 014. Memberikan masukan dan pertanyaan yang susah dibedakan antara jalan utama dan jalan di Binong. Juga tentang Mesjid Al Hijrah yang belum punya sertifikat, akah masih di develover atau hilang.

Warga lainnya, Waluyo, menanyakan masalah pengelolaan sampah, Masjid Al Jihad yang belum bersertipikatagar dikelola dan kapan warga bisa menikmati fasilitas PAM.

Tommi dari RT 01 memberikan masukan dan kegiatan KBM yang dilaksanakan secara daring, tapi siswa terkendala kuota. Untuk itu meminta adanya internet gratis di Binong. Juga terkait warga yang hanya mengandalakan air tanah, mengajak bersama membuat biopori disamping untuk mengurangi banjir dan dapat menambah kandungan air dalam tanah.

Masukan dari Ibu-ibu antara lain Ibu RW 14, mengatakan terkait banyaknya fasum agar bisa dibangun dan dimanfaatkan misalnya untuk kegiatan kelompok tani dan lansia serta pengadaan mesin sampah akan bisa membuat pupuk yang bisa dipakai kelompok tani.

Yenni menyampaikan tentang kelompok pengajian dan majlis dzikir yang digiatinya sedang membebaskan lahan seluas dan akan membangunnya, yang tentu saja memerlukan bantuan.

Dari sekian banyak pertanyaan Muhamad Rizal akhirnya merspon semua usulan dan masukan para warga dan masyarakat serta akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk itu siap membantu.

“Saya berterimakasih atas semua masukan dan usulan dari yang telah disampaikan kepada saya dan tentunya saya akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan siap membantu apa yang menjadi poksinya saya” Ungkapnya.

Dilokasi yang sama Andi selaku Ketua RW 14 Kelurahan Binong mengucapkan selamat atas dilantiknya Muhammad Rizal. S.H., M.Si., sebagai Anggota DPR iapun turut menyampaikan terkait sertifikat mesjid di wilayahnya sudah dilakukan pengurusan serta mendorong sertifikat tanah fasum menjadi tanah untuk sarana ibadah Andi juga meminta kepada Anggota DPR untuk dapat membantu memberikan solusi didalam mengatasi banjir dan persoalan jalan yang dihadapi oleh warga.

“Saya ucapkan selamat buat pa dewan atas dilantiknya menjadi Anggota Dewan, terkait sertifikat mesjid sudah dilakukan pengurusan serta mendorong sertifikat tanah fasum menjadi tanah untuk sarana ibadah kami meminta pa dewan agar membantu juga mencarikan solusinya terhadap masalah banjir dan jalan yang dihadapi oleh warga”. Ungkap Andi.

(Muctar)

 957 total views,  2 views today

Check Also

Data Operasi Ketupat Krakatau 2021 Polda Lampung

Bandar Lampung (GMNews)  – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad selaku Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *